Sugiantoro, Bagus (2021) Analisis Pengaruh Brand Image da Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Ngay Betta Farm. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325218_Bagus Sugiantoro_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325218_Bagus Sugiantoro_BAB I.pdf Download (565kB) |
|
Text
201710325218_Bagus Sugiantoro_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325218_Bagus Sugiantoro_BAB V.pdf Download (277kB) |
|
Text
201710325218_Bagus Sugiantoro_Daftar Pustaka.pdf Download (166kB) |
|
Text
201710325218_Bagus Sugiantoro_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Ngay Betta Farm. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana objek yang digunakan merupakan konsumen Ngay Betta Farm. Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Metide pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probabilitu sampling dengan teknik yang digunakan yakni purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian takni sebesar 100 responden. Rancangan hipotesis diuji melalui observasi dan kuisioner dan diolah melalui apliasi SPSS 23. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa literasi brand iamge berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara positif dan signifikan dengan hasil t hitung (5.865 > 1.66055). Promosi berpengaruh secara positif dan signifikansi dengan hasil t hitung (1.791 > 1.66055).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:32 |
Last Modified: | 25 May 2023 07:32 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21221 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year