Pangemanan, Henry Y.K. (2006) Analisis Hubungan Faktor Bauran Pemasaran (product, Promotion, Place, Dan People) Hubungannya Dengan Harapan Konsumen Pada Produk Mobil Avanza. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000861017_HENRY Y.K.PANGEMANAN_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2006.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (24MB) |
Abstract
Hasil dari penganalisisan korelasi bauran pemasaran (product, price, promotion, place dan people) dengan harapanlkepuasan konsumen, diperoleh koefisien korelasi berturut-turut yaitu 0,716; 0,734; 0,651 ; 0,663 dan sebesar 0,506. Koefisien korelasi tersebut, apabila dibandingkan dengan nilai r-tabel (0,305) adalah lebih besar. Dengan demikian, kelima variabel bauran pemasaran memiliki hubungan yang kuat dengan harapan konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Edison Panjaitan, Taufik Hidayat, S.Kom., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:34 |
Last Modified: | 25 May 2023 07:34 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21251 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year