Hamzah, Muhammad Robi (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Queen Shoes Cleaning. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325257_Muhammad Robi Hamzah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325257_Muhammad Robi Hamzah_BAB I.pdf Download (365kB) |
|
Text
201710325257_Muhammad Robi Hamzah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
|
Text
201710325257_Muhammad Robi Hamzah_BAB V.pdf Download (106kB) |
|
Text
201710325257_Muhammad Robi Hamzah_Daftar Pustaka.pdf Download (330kB) |
|
Text
201710325257_Muhammad Robi Hamzah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Queen Shoes Cleaning Bekasi.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling dengan sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden yang merupakan pelanggan Queen Shoes Cleaning Bekasi dengan teknik sampling Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25.Dari hasil pengolahan data yang dilakukan menunjukan bahwa variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:35 |
Last Modified: | 25 May 2023 07:35 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21263 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year