Darmawan, Arif (2019) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie Goreng Di RW 016 Perumahan Harapan Elok Babelan Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325230_Arif Dermawan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201510325230_Arif Dermawan_BAB I.pdf Download (465kB) |
|
Text
201510325230_Arif Dermawan_BAB II,III,IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201510325230_Arif Dermawan_BAB V.pdf Download (249kB) |
|
Text
201510325230_Arif Dermawan_Daftar Pustaka.pdf Download (207kB) |
|
Text
201510325230_Arif Dermawan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie Goreng Di RW 016 Perumahan Harapan Elok Babelan Bekasi ini. Variabel bebas pada penelitian ini Brand Image (X1), Kualitas Produk (X2), Keputusan Pembelian (Y). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Menggunakan teknik Probality Sampling dengan sebanyak 171 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hipootesis diuji menggunakan uji t dan uji f. t hitung sebesar 2,491 untuk Brand Image ,untuk t hitung Kualitas Produk sebesar 4,705, dan t tabel sebesar 1,974. Sedangkan hasil f hitung 26,326 dan f tabel sebesar 3,05. Kata Kunci : Brand Image , Kualitas Produk , dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Astrid Brenda Maharani |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 03:24 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 03:24 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21770 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year