Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nurhaliza, Adinda Ellyana (2021) Hubungan Antara Persepsi Kualitas Website Pada Online Shop Dengan Kepercayaan Konsumen Pada Mahasiswi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Bekasi Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Univeritas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710515116_Adinda Ellyana Nrhaliza_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201710515116_Adinda Ellyana Nrhaliza_BAB I.pdf

Download (270kB)
[img] Text
201710515116_Adinda Ellyana Nrhaliza_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (881kB)
[img] Text
201710515116_Adinda Ellyana Nrhaliza_BAB V.pdf

Download (213kB)
[img] Text
201710515116_Adinda Ellyana Nrhaliza_Daftar Pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
201710515116_Adinda Ellyana Nrhaliza_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Pandemi Covid-19 ini mempercepat pergeseran menuju dunia yang lebih digital dan memicu perubahan perilaku belanja online. Masyarakat beralih melakukan aktivitas belanja secara online melalui online shop baik melalui aplikasi maupun website. Aktivitas belanja online sering menimbulkan masalah penipuan, yang berdampak terhadap kepercayaan konsumen. Berdasarkan masalah tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kualitas website pada online shop dengan kepercayaan konsumen pada mahasiswi universitas bhayangkara jakarta raya bekasi di masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif korelasional dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, subjek yang digunakan sebanyak 109 mahasiswi universitas bhayangkara jakarta raya bekasi menggunakan convenience sampling sebagai teknik sampling. Analisis data menggunakan Software SPSS Versi 24 for windows menggunakan rumus korelasiSpearman’s rho hasil koefisien korelasi sebesar r = 0,855** dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 (p≤0,05) yang berarti (H0) ditolak dan (Ha) diterima. Hal tersebut menunjukan bahwa ada nya hubungan positif yang signifikan antara kualitas website dengan kepercayaan konsumen. Maka semakin tinggi / meningkat kualitas website, maka semakin tinggi / meningkat pula kepercayaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jul 2023 19:27
Last Modified: 23 Jul 2023 19:27
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/22582

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year