Cahyo, Fajar Dwi (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Fashion Thrifting (Stydi Kasus Pada Pelanggan Di Toko Thrifting SCB Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_Cover - DAftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_BAB I.pdf Download (465kB) |
|
Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_BAB V.pdf Download (235kB) |
|
Text
201510325265_Fajar Dwi Cahyo_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Citra Merek dan Harga memiliki hubungan linear dengan Kepuasan Pelanggan. Selain itu, semakin baik citra merek yang diberikan pada pelanggan maka semakin kuat pula rasa kepuasan pelanggan untuk tetap loyal atau setia terhadap produk yang dibelinya sehingga hal tersebut dapat mengantar sebuah perusahaan untuk tetap mendapatkan keuntungan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Toko Thrifting SCB Kota Bekasi). Desain penelitian ini yaitu menggunakan aplikasi SPSS. Adapun jumlah sampel sebanyak 85 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan Citra Merek dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:39 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24450 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year