Azahra, Fauzia (2023) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Melalui Variabel Intervening Minat Beli KFC Golden City Bekasi di Sosial Media Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325441_Fauzia Azhra_Cover - Daftar Isi.pdf Download (411kB) |
|
Text
201910325441_Fauzia Azhra_BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text
201910325441_Fauzia Azhra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
|
Text
201910325441_Fauzia Azhra_BAB V.pdf Download (94kB) |
|
Text
201910325441_Fauzia Azhra_Daftar Pustaka.pdf Download (219kB) |
|
Text
201910325441_Fauzia Azhra_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi dan harga di media sosial yang digunakan perusahaan PT.Fastfood KFC indonesia terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dalam mendapatkan sampel penulis menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 168 responden yang dimana fokus responden ini ialah konsumen KFC yang mengikuti akun Instagram KFC Indonesia. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan terdapat variabelvariabel yang saling berpengaruh dana da juga yang tidak berpengaruh,seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Pada variabel Promosi terhadap Minat Beli terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan nilai Tstatistik 4,164 > Ttabel 1,65. 2). Pada variabel Harga terhadap Minat beli terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan nilai Tstatistik 7,506 > Ttabel 1,65. 3). Pada variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian terdapat pengaruh positif dan siginifikan dengan nilai Tstatistik 3,342 > Ttabel 1,65. 4). Terdapat variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian tidak signifikan dan tidak berpengaruh positif dikarenakan original sampel yang dihasilkan sebesar -0,079 dengan nilai Tstatistik 0,939 < Ttabel 1,65. 5). Pada variabel Minat beli terhadap Keputusan Pembelian terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan nilai Tstatistik 3,494 > Ttabel 1,65. 6). Pengaruh tidak langsung antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat beli terbukti signifikan dan termediasi penuh dengan nilai Tstatistik 3,494 > Ttabel 1,65, dan 7). Pengaruh tidak langsung antara Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat beli terbukti signifikan dan termediasi penuh dengan nilai Tstatistik 5,430 > Ttabel 1,65
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:39 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24451 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year