Kaisapitri, Nauli (2019) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Go-Food. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325306_Nauli Kaisapitri_Cover-Daftar Isi.pdf Download (85MB) |
|
Text (BAB I)
201510325306_Nauli Kaisapitri_BAB I.pdf Download (439kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325306_Nauli Kaisapitri_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325306_Nauli Kaisapitri_BAB V.pdf Download (278kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325306_Nauli Kaisapitri_Daftar Pustaka.pdf Download (249kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325306_Nauli Kaisapitri_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (21MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Go-food di kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer dengan sampel 65 orang responden yang menggunakan rumus Slovin. Dengan menggunakan kuesioner dan skala likert, jawaban responden diolah dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Dengan uji Analisis Deskriptif Responden, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif yang signifikan secara individual (parsial) terhadap keputusan pembelian Go-food di Kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Hasil regresi secara bersama-sama (simultan) menunjukkan bahwa promosi dan kulaitas pelayanan memliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian Go-food di Kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Sehingga model regresi dapat digunakan untuk memprediksi pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 09 Jun 2020 01:58 |
Last Modified: | 09 Jun 2020 05:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2628 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year