Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kaisapitri, Nauli (2019) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Go-Food. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325306_Nauli Kaisapitri_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (85MB)
[img] Text (BAB I)
201510325306_Nauli Kaisapitri_BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325306_Nauli Kaisapitri_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325306_Nauli Kaisapitri_BAB V.pdf

Download (278kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325306_Nauli Kaisapitri_Daftar Pustaka.pdf

Download (249kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325306_Nauli Kaisapitri_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Go-food di kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer dengan sampel 65 orang responden yang menggunakan rumus Slovin. Dengan menggunakan kuesioner dan skala likert, jawaban responden diolah dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Dengan uji Analisis Deskriptif Responden, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Sederhana, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif yang signifikan secara individual (parsial) terhadap keputusan pembelian Go-food di Kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Hasil regresi secara bersama-sama (simultan) menunjukkan bahwa promosi dan kulaitas pelayanan memliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian Go-food di Kalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Sehingga model regresi dapat digunakan untuk memprediksi pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 09 Jun 2020 01:58
Last Modified: 09 Jun 2020 05:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2628

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year