Mutiana, Yuni (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran SMK Taman Harapan Kota Bekasi dalam Meningkatkan Jumlah Siswa Baru. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910417001_Yuni Mutiana_Cover - Daftar Isi.pdf Download (813kB) |
|
Text
201910417001_Yuni Mutiana_BAB I.pdf Download (219kB) |
|
Text
201910417001_Yuni Mutiana_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910417001_Yuni Mutiana_BAB V.pdf Download (209kB) |
|
Text
201910417001_Yuni Mutiana_Daftar Pustaka.pdf Download (416kB) |
|
Text
201910417001_Yuni Mutiana_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
Abstract
Penelitian ini mengenai kegunaan komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah siswa baru pada Sekolah Menengah Kejuruan SMK Taman Harapan. sehingga, komunikasi pemasaran memiliki hambatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi pada kegiatan pemasaran selama kegiatan promosi berjalan, karena dalam 5 tahun terakhir terdapat penurunan jumlah siswa/i. metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan konsep Integrated marketing communication sebagai acuan dalam bauran marketing mix dalam memaksimalkan kegiatan promosi. Terdapat 2 hambatan yang terjadi, diantaranya : 1). Tidak adanya tim humas atau tim promosi yang khusus agar terfokus dalam menjalankan kegiatan promosi, 2). Masih kurangnya jangkauan informasi walaupun sudah menggunakan media internet dan penerapan 8 bauran marketing mix.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:54 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:54 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28283 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year