Riyanti, Indah Almina (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Penumpang KRL Commuterline Jabodetabek di Stasiun Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Bab I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Bab V.pdf Download (757kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Daftar Pustaka.pdf Download (578kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan KRL Commuterline. Metode yang digunakan adalah metode pengambilan sampling dengan Nonprobability sampling dengan teknik Purposive Sampling, data primer yang merupakan hasil jawaban responden terhadap kuesioner yang disebarkan kepada 200 orang responden penumpang KRL Commuterline. Dengan menggunakan skala likert, jawaban responden diolah dengan metode analisis regresi berganda, uji t dan uji F. Hasilnya menunjukan analisis data yang diperoleh bahwa : ada pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari uji koefisien determinasi (R2) tingkat persentase variabel Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Variabel Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Harga sebesar 8.2% dan sisanya 91.8% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Magang |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 06:33 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 06:33 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5609 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year