Muchamad, Ansori (2016) Pengaruh Fasilitas dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Rumah Green Ratna Residence pada PT. Galaxy Media Property. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text (Cover - Daftar Isi)
201210325105_Muchamad ansori_Cover - Daftar Isi.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
201210325105_Muchamad ansori_BAB I.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text (BAB II, III, IV)
201210325105_Muchamad ansori_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
||
|
Text (BAB V)
201210325105_Muchamad ansori_BAB V.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
201210325105_Muchamad ansori_Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
201210325105_Muchamad ansori_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan lokasi terhadap keputusan pembelian studi kasus pembelian rumah Green Ratna Residence, setelah diketahui besarnya pengaruh kedua variabel tersebut, akan ditentukan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan probability sampling dengan cara cluster sampling. Data diperoleh dengan menyebar angket kepada konsumen dengan 63 responden pada pembeli perumahan Green Ratna Residence, dan metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil ini menyimpulkan bahwa variabel fasilitas dan lokasi berpengaruh siginifikan positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis menggunakan SPSS 17. Hasil hipotesis fasilitas t hitung yaitu lebih besar dari t tabel, yang berarti secara parsial H1 atau variabel fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hipotesis lokasi t hitung yaitu lebih besar dari t tabel yang berarti secara parsial H2 atau variabel lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis F hitung yaitu lebih besar dari F tabel dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari F hitung. Karena probabilitas signifikan jauh lebih kecil dari 0,05 maka Ho di tolak dan Ha di terima, jadi H3 atau variabel fasilitas dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Fasilitas, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Astrid Brenda Maharani |
Date Deposited: | 29 Nov 2017 07:50 |
Last Modified: | 29 Nov 2017 07:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/695 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year