Panjaitan, Indira Marthadela (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus Pada Perusahaan Freight Forwarder PT. AeroJasa Cargo Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201210327013_Indira Marthadela Panjaitan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
201210327013_Indira Marthadela Panjaitan_BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB II-IV)
201210327013_Indira Marthadela Panjaitan_BAB II-IV.pdf Restricted to Registered users only Download (31MB) |
|
Text (BAB V)
201210327013_Indira Marthadela Panjaitan_BAB V.pdf Download (758kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201210327013_Indira Marthadela Panjaitan_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
201210327013_Indira Marthadela Panjaitan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa pengiriman barang PT. AeroJasa Cargo Jakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel eksogen adalah kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) sert variabel endogen adalah kepuasan pelanggan (Y). Jumlah responden penelitian ditetapkan sebanyak I 00 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu pwposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan melakukan path diagram, uji normalitas data, modification indices, goodnes of fit, serta uji realibilitas dan validitas yang di dukung program AMOS 18.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa memalui uji normalitas didapati nilai sebesar -1.616, nilai Chi Square sebesar 56.523 dengan nilai df 50, nilai p-value sebesar 0.244 sehingga didapatkanlah hasil hipotesis yang selurulmya memperoleh dukungan yaitu 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. AeroJasa Cargo dengan besaran regression weightnya adalah sebesar 0.018 atau 1.8%, nilai critical ratio (cr) sebesar 2.358, nilai direct effects sebesar 0.500, indirect effects sebesar 0.000 2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. AeroJasa Cargo dengan besaran regression weightnya adalah sebesar 0.076 atau 7.6%, nilai critical ratio (cr) sebesar 1.775, nilai direct effects sebesar 1.058, indirect effects sebesar 0.000 Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Taufik Tri Muladi |
Date Deposited: | 18 May 2021 08:37 |
Last Modified: | 18 May 2021 08:37 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/9088 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year