Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Prakoso, Bagus Setiawan (2020) Keputusan Pembelian di Ecommerce Lazada ditinjau dari Experiential Marketing dan Relationship Marketing. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_Cover _ Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_BAB I.pdf

Download (686kB)
[img] Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_BAB V.pdf

Download (431kB)
[img] Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_Daftar Pustaka.pdf

Download (379kB)
[img] Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh experiential marketing dan relationship marketing terhadap keputusan pembelian di e-commerce Lazada. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 190 mahasiswa. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 129 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Subjek penelitian yaitu mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di lazada. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel experiential marketing, relationship marketing secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:42
Last Modified: 25 Aug 2022 04:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15392

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year