Prakoso, Bagus Setiawan (2020) Keputusan Pembelian di Ecommerce Lazada ditinjau dari Experiential Marketing dan Relationship Marketing. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_Cover _ Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_BAB I.pdf Download (686kB) |
|
Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_BAB V.pdf Download (431kB) |
|
Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_Daftar Pustaka.pdf Download (379kB) |
|
Text
201610325014_Bagus Setiawan Prakoso_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh experiential marketing dan relationship marketing terhadap keputusan pembelian di e-commerce Lazada. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 190 mahasiswa. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 129 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Subjek penelitian yaitu mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di lazada. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel experiential marketing, relationship marketing secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:42 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15392 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year