Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Noviriani, Aisyah (2020) Pengaruh Iklan Televisi #Kerenlahirbatin Terhadap Brand Awareness Ramayana (Studi Eksplanatif Pada Warga Rt 02 Rw 04 Ujung Menteng Kecamatan Cakung Jakarta Timur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201410415077_Aisyah Noviriani_Cover - daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201410415077_Aisyah Noviriani_BAB I.pdf

Download (473kB)
[img] Text
201410415077_Aisyah Noviriani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201410415077_Aisyah Noviriani_BAB V.pdf

Download (201kB)
[img] Text
201410415077_Aisyah Noviriani_Daftar Pustaka.pdf

Download (303kB)
[img] Text
201410415077_Aisyah Noviriani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk meneliti seberapa besar pengaruh antara iklan #kerenlahirbatin terhadap brand awareness Ramayana pada warga Rt 02 Rw 04 Ujung Menteng Kecamatan Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatif untuk menggali lebih dalam suatu fonemena yang terjadi di masyarakat dengan metode survey. Indikator bunyi dan suara pada variabel Iklan memiliki skor paling tinggi, yaitu 348 (4,46%). Sedangkan indikator identitas pada variabel Brand Awareness memiliki skor paling tinggi, yaitu 342 (4,38%). Hasilnya ada pengaruh Iklan terhadap Brand Awareness adalah sebesar 37,4% sedangkan 62,6% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang berhubungan dengan Ramayana

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 01 Dec 2022 03:58
Last Modified: 01 Dec 2022 03:58
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16474

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year