Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin Cair Sido Muncul Pada Distributor Jamu Seger Waras Pasar Rawa Kalong Bekasi Timur

Fajar, Teguh Pahlawan (2018) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin Cair Sido Muncul Pada Distributor Jamu Seger Waras Pasar Rawa Kalong Bekasi Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover - Daftas isi)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Bab I)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Bab I.pdf

Download (796kB)
[img] Text (Bab II, III, IV)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Bab V.pdf

Download (577kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Daftar Pustaka.pdf

Download (670kB)
[img] Text (Lampiran)
201310325107_Fajar Teguh Pahlawan_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian . Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian dengan teknik simple random sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengosumsi Tolak Angin Cair di Distributor Jamu Seger Waras dengan sampel 90 konsumen sebagai responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Tolak Angin Cair pada Distributor jamu Seger waras Pasar Rawa Kalong Bekasi Timur, hal ini dapat dilihat dari hasil perhitungan analisis regresi linier berganda yaitu Y = 0.772 (Keputusan Pembelian) + 0,659 (Harga) + 0,224 (Kualitas Produk) + e. Berdasarkan analisis koofisien determnasi menunjukkan bahwa variabel (X1) Harga dan (X2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap variabel (Y) Keputusan Pembelian dan mempunyai tingkat pengaruh sebesar 78,8%. Penelitian menunjukkan bahwa variabel (X1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Dan t hitung 10,636 > t tabel sebesar 1,986. Kemudian variabel (X2) kualitas produk juga dalam hasil penelitian ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 < 0,05, dan t hitung sebesar 4,076 > t tabel sebesar 1,986. Dalam tes simultan harga (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh yang signifikan dari keputusan pembelian (Y) dengan nilai sig 0,000 <0,05 dan f hitung sebesar 166,486 > f tabel sebesar 3,10. Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing 1: Andrian, S.E., M.M, Pembimbing 2: Haryudi Anas, S.E., M.S.M
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Fajar, Teguh PahlawanUNSPECIFIED
Depositing User: Rifal Mahalli
Date Deposited: 04 Nov 2019 02:24
Last Modified: 04 Nov 2019 02:24
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1887

Actions (login required)

View Item View Item