Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Halomoan, Luberty Briando (2021) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Elastex Waterproofing 3-in-1 pada PT. Nipsea Paint and Chemicals. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325064_Luberty Briando Halomoan_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (911kB)
[img] Text
201610325064_Luberty Briando Halomoan_BAB I.pdf

Download (235kB)
[img] Text
201610325064_Luberty Briando Halomoan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
201610325064_Luberty Briando Halomoan_BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
201610325064_Luberty Briando Halomoan_Daftar Pustaka.pdf

Download (224kB)
[img] Text
201610325064_Luberty Briando Halomoan_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan pembelian Elastex Waterproofing 3-in-1 pada PT. Nipsea Paint and Chemicals merupakan suatu rangkaian proses yang dapat dipengaruhi oleh persepsi konsumen terhadap rangsangan perusahaan melalui citra merek, harga dan promosi. Dalam penelit ian ini variable yang diteliti adalah keputusan pembelian sebagai variabel dependen dan citra merek, harga dan promosi sebagai variabel independen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen langganan yang telah melakukan pembelian Elastex Waterproofing 3- in-1. Jumlah sempel yang diambil adalah jumlah keseluruhan populasi itu sendiri yaitu jumlah took bangunan yang terregister sebagai konsumen dari PT. Nipsea Paint and Chemicals yang membeli produk Elastex Waterproofing 3-in-1. Sampel dalam penelitian ini diambil 100 responden, dengan pertimbangan bahwa jumlah tersebut diharapkan sudah dapat mewakili sebagai sampel penelitian, metode yang digunakan untuk menguji pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda melalui program SPSS v.24. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama citra merek, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji T (Pasrsial), variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 May 2023 09:12
Last Modified: 23 May 2023 09:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21074

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year