Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Agustina, Bella (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum (Studi Kasus pada Konsumen Teh Pucuk Harum di Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325051_Bella Agustina_Cover - daftar Isi.pdf

Download (868kB)
[img] Text
201710325051_Bella Agustina_BAB I.pdf

Download (258kB)
[img] Text
201710325051_Bella Agustina_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text
201710325051_Bella Agustina_BAB V.pdf

Download (129kB)
[img] Text
201710325051_Bella Agustina_Daftar Pustaka.pdf

Download (199kB)
[img] Text
201710325051_Bella Agustina_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Teh Pucuk Harum di Bekasi Utara. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling menggunakan Teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian lembar kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Secara parsial variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel. Berdasarkan hasil uji dan analisis data diperoleh hasil perhitungan uji parsial menunjukan nilai t-hitung 5,542 > t-tabel 1,9847 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Secara parsial variabel Citra Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel. Berdasarkan hasil uji analisis data diperoleh hasil perhitungan uji parsial menunjukan nilai t-hitung 4,793 > t-tabel 1,9847 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05, maka H0 ditolak dan H2 diterima. Sedangkan berdasarkan hasil uji simultan yang didapatkan dari penelitian ini pada variabel Kualitas Produk dan Citra Merek telah diperoleh nilai Fhitung 63,174 > 3,09 Ftabel berdasarkan nilai tersebut maka didapatkan sebuah kesimpulan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Dari hasil uji tersebut juga dapat diketahui bahwa nilai signifikansi sebesar 0,000 yang mana lebih kecil dari 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 May 2023 09:41
Last Modified: 23 May 2023 09:41
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21096

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year