Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wulan, Dwi Retno (2021) engaruh Kualitas Pelayanan Jasa, Harga, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Bengkel Yamaha Bali Indah Motor. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325006_Dwi Retno Wulan_Cover - Daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325006_Dwi Retno Wulan_BAB I.pdf

Download (440kB)
[img] Text
201710325006_Dwi Retno Wulan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325006_Dwi Retno Wulan_BAB V.pdf

Download (306kB)
[img] Text
201710325006_Dwi Retno Wulan_Daftar Pustaka.pdf

Download (424kB)
[img] Text
201710325006_Dwi Retno Wulan_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara kualitas pelayan, harga, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pada Bengkel Yamaha Bali Indah Motor, metode penelitian ini menggunakan Pendekatan Deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan cara membagikan kuesioner melalui google form dan disebarkan ke konsumen Yamaha Bali Indah Motor, teknik analisis data menggunakan teknik asumsi klasik, Regresi Linear berganda, Uji T dan Uji F untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS versi 24, menggunakan metode teknik sampling insidental dengan jumlah sampel 150 responden. Hasil parsial variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 7,969 > 1,65529 (t-tabel) dan secara parsial kualitas harga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 5,609 > 1,65529 (t-tabel), dan secara uji parsial kualitas citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar , dan berdasarkan hasil uji simultan talah diperoleh nilai 3,06 > 80,596 (F-tabel), sedangkan berdasarkan hasil uji simultan yang didapatkan penelitian ini variabel kualitas pelayan, harga, citra merek Bersama-sama memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 56,309 > 3,06 (F tabel) di PT Yamaha Bali Indah Motor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 May 2023 02:16
Last Modified: 24 May 2023 02:16
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21157

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year