Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wati, Ema Sukma (2021) Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Orang Tua Murid dalam MembiMBAkan Anak (Studi Kasus Pemasaran di biMBA AIUEO Bekasi Jaya Indah). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325260_Ema Sukmawati_Cover -Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325260_Ema Sukmawati_BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
201710325260_Ema Sukmawati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325260_Ema Sukmawati_BAB V.pdf

Download (120kB)
[img] Text
201710325260_Ema Sukmawati_Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB)
[img] Text
201710325260_Ema Sukmawati_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Orang Tua Murid dalam MembiMBAkan Anak (Studi Kasus Pemasaran di biMBA AIUEO Bekasi Jaya Indah). Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pengolahan data software SPSS versi 2. Jumlah sampel 115 responden dengan teknik pemilihan sampel random sampling. Hasil uji-t menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara faktor promosi terhadap keputusan orangtua. Hal ini dapat dilihat dari t-hitung sebesar 4,780 > t-tabel 1,983 dengan t-sign sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan variabel Harga, hasilnya menunjukan tidak terdapat pengaruh antara harga terhadap keputusan orangtua. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji t Harga (X2) t-hitung sebesar 0,464 < 1,660 dengan t-sign sebesar 0,644 > 0,05. Untuk Kualitas layanan, hasilnya menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan orangtua. Dapat dilihat dari hasil uji t Kualitas Pelayanan (X3) t-hitung sebesar 22,127 > 1,660 dengan t-sign sebesar 0,000 < 0,05. Dari hasil uji-F didapatkan nilai F-hitung sebesar 703,566 > F-tabel2,45 dengan F-sign sebesar 0,000 < 0,05. Artinya bahwa secara bersama-sama variabel bebas yang terdiri dari variabel promosi (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat keputusan orangtua (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 May 2023 07:35
Last Modified: 25 May 2023 07:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21266

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year