Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya (Studi Kasus Pada Toyota Auto2000 Bekasi Timur)

Sukmiati, Sukmiati (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya (Studi Kasus Pada Toyota Auto2000 Bekasi Timur). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201620151009_Sukmiati_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
201620151009_Sukmiati_BAB I.pdf

Download (943kB)
[img] Text (BAB II,III,IV)
201620151009_Sukmiati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201620151009_Sukmiati_BAB V.pdf

Download (613kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201620151009_Sukmiati_Daftar Pustaka.pdf

Download (698kB)
[img] Text (Lampiran)
201620151009_Sukmiati_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya (Studi Kasus Pada Toyota Auto2000 Bekasi Timur). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi pada pembelian mobil Toyota Agya di Toyota Auto2000 Bekasi Timur. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 200 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modelling dengan bantuan software Lisrel 8.8. Hasilnya menunjukkan: Pada H1 bahwa adanya pengaruh variabel Produk terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan penelitian terdahulu antara lain jurnal international oleh Dhanabalan, K. Subha, Shanthi & A. Sathish (2018); Factors Influencing Consumers’ Car Purchasing Decision In Indian Automobile Industry, pada H2 bahwa adanya pengaruh variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan penelitian terdahulu antara lain jurnal internationaloleh Farshid Haji Khodaverdi Khan & Dr. Vijit Supinit (2015); What Affects the Buying Decision of a Car in Thailand, pada H3 bahwa adanya pengaruh variable Promosi terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan penelitian terdahulu antara lain jurnal international oleh Dhanabalan, Kenan Mahmutovic (2013); The Role Of The Internet In The Process Of Purchasing Passenger Cars In Bosnia And Herzegovina. Dan pada hasil Merek bukan lagi menjadi pilihan utama konsumen dalam keputusan pembelian mobil. Data yang didapat dilapangan menyebutkan bahwa saat ini konsumen tidak memikirkan lagi Merek apa yang akan dipilih saat akan membeli sebuah mobil. Kata kunci: produk/product, harga/price, promosi/promotion, merek/brand, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Produk/Product, Harga/price, Promosi/Promotion, Merek/Brand, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Produksi
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61101#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Sukmiati, SukmiatiNIM201620151009
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorSoehardi, SoehardiNIDN0311096604
Thesis advisorNurbaiti, BetiNIDN0314417307
Depositing User: Taufik Tri Muladi
Date Deposited: 19 May 2020 01:46
Last Modified: 19 May 2020 01:46
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2137

Actions (login required)

View Item View Item