Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Lestari, Dinda Puji (2023) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga dan EWord of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Jiniso.id di Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_BAB I.pdf

Download (240kB)
[img] Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[img] Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_BAB V.pdf

Download (95kB)
[img] Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_Daftar Pustaka.pdf

Download (246kB)
[img] Text
201910325316_Dinda Puji Lestari_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan E-Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Jiniso.id di Marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penentuan sampel non-probability sampling metode purposive sampling dengan rumus slovin. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen pengguna aplikasi Shopee. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini di analisis dengan uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda untuk membuktikan hipotesis dalam penelitian ini dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee; (2) persepsi harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee; (3) e-word of mouth secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee; (4) citra merek, persepsi harga dan e-word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso.id di marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:37
Last Modified: 26 Nov 2023 20:37
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24419

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year