Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Achmad, Dailamy (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah (Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Program Studi Manajemen Angkatan Tahun 2022). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325411_Dailamy Achmad_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (847kB)
[img] Text
201810325411_Dailamy Achmad_BAB I.pdf

Download (322kB)
[img] Text
201810325411_Dailamy Achmad_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[img] Text
201810325411_Dailamy Achmad_BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text
201810325411_Dailamy Achmad_Daftar pustaka.pdf

Download (214kB)
[img] Text
201810325411_Dailamy Achmad_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya sebagai konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan merupakan Mahasiswa yang telah atau sedang mnggunakan produk kecantikan Wardah. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data primer. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden. Metode analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini ialah Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gaya hidup, promosi, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memiliki keterbatasan pada objek penelitian yang hanya dilakukan pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prodi Manajemen Angkatan Tahun 2022 hal ini dapat menjadi saran untuk peneliti selanjutnya. Kebaharuan dalam penelitian ini yaitu menggabungkan variabel gaya hidup, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada satu model penelitian. Kata kunci (sentence case): Gaya Hidup, Promosi, Citra Merek, Wardah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:43
Last Modified: 26 Nov 2023 20:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24549

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year