Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aulia, Fitrah Nurul (2023) Peran Brand Ambassador (Song Joong Ki) dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Gen Z di Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325424_Fitrah Nurul Aulia_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (882kB)
[img] Text
201910325424_Fitrah Nurul Aulia_BAB I.pdf

Download (431kB)
[img] Text
201910325424_Fitrah Nurul Aulia_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325424_Fitrah Nurul Aulia_BAB V.pdf

Download (388kB)
[img] Text
201910325424_Fitrah Nurul Aulia_Daftar Pustaka.pdf

Download (503kB)
[img] Text
201910325424_Fitrah Nurul Aulia_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari peneliti ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambaasador (Song Joong Ki) dan celebrity endorser yang digunakan pada produk kecantikan Scarlett Whitening terhadap minat beli. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dalam mendapatkan sampel penulis menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden yang dimana fokus responden ini adalah konsumen produk kecantikan Scarlett Whitening. Pengajuan hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f) dengan bantuan program SPSS versi 22. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan terdapat variabel-variabel yang saling berpengaruh seperti pada penjelasan singkat berikut ini: 1). Pada variabel Brand Ambassador (X1) diketahui sig. sebesar 0,004 < 0,05 dengan t hitung 2,929 > t tabel 1,976 sehingga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). 2). Pada variabel Celebrity Endorser (X2) diketahui nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05 dengan nilai t hitung 6,544 > t tabel 1,976 sehingga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). 3). Pada variabel Brand Ambassador (X1) dan Celebrity Endorser (X2) diketahui nilai sig. sebesar 0,000 < 0,05 dengan nilai f hitung 195,227 > f tabel 3.06 berdasarkan itu H1 dan H2 diterima yang berarti bahwa secara simultan Brand Ambassador (X1) dan Celebrity Endorser (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y). Kata Kunci: Brand Ambassador, Celebrity Endorser dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:35
Last Modified: 26 Nov 2023 20:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24577

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year