Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Retnowati, Putri Tania (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrift Pada Grosir Modis Di Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325092_Putri Tania Retnowati_Cover _ daftar Isi.pdf

Download (447kB)
[img] Text
201710325092_Putri Tania Retnowati_BAB I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
201710325092_Putri Tania Retnowati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325092_Putri Tania Retnowati_BAB V.pdf

Download (228kB)
[img] Text
201710325092_Putri Tania Retnowati_Daftar Pustaka.pdf

Download (103kB)
[img] Text
201710325092_Putri Tania Retnowati_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrift Pada Grosir Modis Di Instagram. Populasi dalam penelitian ini adalah 69,1ribu followers instagram grosir modis dan pengambilan sampelnya menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus slovin yang menghasilkan 100 responden yang sesuai dengan kriteria. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kueisioner dengan memberikan pernyataan kemudian dijawab oleh responden. Data yang memenuhi syarat validitas dan realibilitas selanjutnya diuji dengan analisis regresi berganda yang menghasilkan persamaan Y = - 1.656 + 0,131 X1 + 0,503 X2 + 0,369 X3. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan uji T memperoleh hasil variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan hasil uji F dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pakaian thrift pada grosir modis di Instagram. KataKunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:31
Last Modified: 26 Nov 2023 20:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24613

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year