Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Waseso, Leo Murti Langgeng Probo (2023) Penerapan Pemasaran Sosial Media Instagram dan Strategi Pemasaran Pada Coffee Shop Untuk Mengingkatkan Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_Cover - Daftra Isi.pdf

Download (948kB)
[img] Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_BAB I.pdf

Download (748kB)
[img] Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_BAB V.pdf

Download (203kB)
[img] Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_Daftar Pustaka.pdf

Download (229kB)
[img] Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Pemasaran Sosial Media Instagram dan Strategi Pemasaran terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Cavein Coffee yang ada di Duren Jaya, Bekasi Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers Instagram Cavein Coffee. Dalam uji parsial (t) variabel Pemasaran Sosial Media Instagram berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, variabel Strategi Pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Selanjutnya dalam uji simultan (f) variabel Pemasaran Sosial Media Instagram dan Strategi Pemasaran secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian Konsumen. Maka dari itu H0 ditolak atau Ha diterima yang berarti bahwa secara simultan Keputusan Pembelian Konsumen (X1), Strategi Pemasaran (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Menurut (Budiotomo, 2017) uji F digunakanuntuk melihat apakah model secara keseluruhan layak atau tidak. Juga sering disebut Goodness of Fit. Keyword : Pemasaran Sosial Media Instagram, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:27
Last Modified: 26 Nov 2023 20:27
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24683

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year