Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fitriani, Meita (2023) Dampak Brand Image, Brand Awareness, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Summarecon Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325406_Meita Fitriani_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (715kB)
[img] Text
201910325406_Meita Fitriani_BAB I.pdf

Download (221kB)
[img] Text
201910325406_Meita Fitriani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
201910325406_Meita Fitriani_BAB V.pdf

Download (147kB)
[img] Text
201910325406_Meita Fitriani_Daftar Pustaka.pdf

Download (168kB)
[img] Text
201910325406_Meita Fitriani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui Dampak Brand Image, Brand Awareness, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Summarecon Bekasi. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dalam mendapatkan sampel penulis menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 150 responden yang dimana fokus responden ini ialah konsumen dari Mixue yang berada disekitar Bekasi. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f) dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan terdapat variabel-variabel yang saling berpengaruh seperti pada penjelasan singkat berikut ini: 1). Pada variabel Brand Image (X1) diketahui nilai sig. 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 5,793 > ttabel 1,976 sehingga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 2). Pada variabel Brand Awareness (X2) diketahui nilai sig 0,778 > 0,05 dan nilai thitung 0,282 < ttabel 1,976 sehingga tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 3). Pada variabel Kualitas Produk (X3) diketahui nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 7,170 > ttabel 1,976 sehingga terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). 4). Pada variabel Brand Image (X1), Brand Awareness (X2) dan Kualitas Produk (X3) diketahui nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung 91,673 > ftabel 2,67. Berdasarkan itu Brand Image (X1), Brand Awareness (X2) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:26
Last Modified: 26 Nov 2023 20:26
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24700

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year