Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hasiwi, Nia Nadia (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli pada Warung Makan Warung Warpopski di Tebet Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325250_Nia Nadia H_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325250_Nia Nadia H_BAB I.pdf

Download (455kB)
[img] Text
201910325250_Nia Nadia H_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (947kB)
[img] Text
201910325250_Nia Nadia H_BAB V.pdf

Download (133kB)
[img] Text
201910325250_Nia Nadia H_Daftar Pustaka.pdf

Download (465kB)
[img] Text
201910325250_Nia Nadia H_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran mengenai kualitas produk, online customer review terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada warung makan warpopski di Tebet Jakarta Selatan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Data primer diambil dengan cara kuesioner yang diisi oleh konsumen warpopski melalui google form. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang telah melakukan pembelian di warpopski. Sampel pada penelitian ini berjumlah 200 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan analisis SEM dengan pengolahan data menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Pada variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan online customer review terhadap keputusan pembelian tidak berpengaruh. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Sedangkan online customer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata kunci : kualitas produk, online customer review, keputusan pembelian dan minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:24
Last Modified: 26 Nov 2023 20:24
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24731

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year