Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Noviyana, Noviyana (2023) Pengaruh Kualitas, Inovasi Produk, dan Promosi terhadap Volume Penjualan di Shanii Konveksi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325458_Noviyana_Cover - daftar Isi.pdf

Download (882kB)
[img] Text
201910325458_Noviyana_BAB I.pdf

Download (216kB)
[img] Text
201910325458_Noviyana_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (861kB)
[img] Text
201910325458_Noviyana_BAB V.pdf

Download (93kB)
[img] Text
201910325458_Noviyana_Daftar Pustaka.pdf

Download (318kB)
[img] Text
201910325458_Noviyana_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Kualitas, Inovasi Produk, dan Promosi terhadap Volume Penjualan di Shanii Konveksi. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dalam pengambilan sampel menggunakan metode sampel jenuh dikarenakan sampel yang kurang dari 100. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 80 responden yang dimana fokus responden ini ialah mitra bisnis dan orang-orang yang pernah menggunakan jasa Shanii Konveksi. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan terdapat variabel-variabel yang saling berpengaruh ,seperti penjelasan singkat berikut ini: 1). Pada variabel Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien sebesar 0,350 dan Tstatistik 2,659 > Ttabel 1,664 serta P Value sebesar 0,008 < 0,05. 2). Pada variabel Inovasi Produk terhadap Volume Penjualan terdapat pengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien sebesar 0,322 dan Tstatistik 2,694 > Ttabel 1,664 serta P Value sebesar 0,007 < 0,05. 3). Pada variabel Promosi terhadap Volume Penjualan terdapat pengaruh positif dan dengan nilai koefisien sebesar 0,316 dan Tstatistik 2,309 > Ttabel 1,664 serta P Value sebesar 0,021 < 0,05. Kata Kunci : Kualitas Produk, Inovasi Produk, Promosi, dan Volume Penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:24
Last Modified: 26 Nov 2023 20:24
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24736

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year