Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Pratiwi, Pratiwi (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha NMAX (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325316_Pratiwi_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325316_Pratiwi_BAB I.pdf

Download (628kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325316_Pratiwi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325316_Pratiwi_BAB V.pdf

Download (101kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325316_Pratiwi_Daftar Pustaka.pdf

Download (390kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325316_Pratiwi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kualitas Produk, CitraMerek, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha NMAX(Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi).Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan uji-T dan uji-F dengantingkat signifikan 5%. Populasi yang diambil 379 dan dengan menggunakanteknik pengambilan sampel yang digunakan ini yaitu dengan menggunakan rumusslovin menjadi 380 Responden di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi.Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis linier bergandadan uji hipotetis menggunakan uji-T, variabel Kualitas Produk terhadap MinatBeli ada pengaruh signifikan variabel Citra Merk terhadap Minat Beli, adapengaruh signifikan variabel Citra Merk terhadap Minat Beli. Uji-T variabel dayaTarik Iklan terhadap Minat Beli. Hasil dari Uji-F menunjukan bahwa KualitasProduk, Citra Merek, dan Daya Tarik Iklan berpengaruh singnifikan dan positifterhadap minat beli sepeda motor yamaha NMAX (Studi Kasus pada Mahasiswadi Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi). Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan Minat Beli
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 09 Jun 2020 01:58
Last Modified: 09 Jun 2020 06:00
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2650

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year