Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kurniawan, Bayu (2023) Pemanfaat Postingan Video Sebagai Personal Branding Di Instagram ( Studi Kualitatif Pada Akun @Agoyyoga20 ). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610415221_Bayu Kurniawan_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610415221_Bayu Kurniawan_BAB I.pdf

Download (282kB)
[img] Text
201610415221_Bayu Kurniawan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610415221_Bayu Kurniawan_BAB V.pdf

Download (213kB)
[img] Text
201610415221_Bayu Kurniawan_Daftar Pustaka.pdf

Download (424kB)
[img] Text
201610415221_Bayu Kurniawan_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Yoga Samsul Fallah atau disebut Agoy mempunyai banyak Pengikutnya dan menyukai penampilan di setiap Postingan Foto dan video, Usianya yaitu 19 tahun. Memiliki Akun Instagram yaitu @agoyyoga20, adalah salah satu pengguna akun sosial media yang aktif dalam Instagram. Akun tersebut telah membuat konten pada foto dan video kemudian mengunggahnya di Instagram sebanyak 546 Postingan. Hasil penelitan Yaitu membentuk personal branding dengan menggunakan fitur pada Instagram. Bentuk Personal Branding Agoy Yoga melalui 8 konsep yaitu Spesialisasi: dalam setiap Postingan video pada di Instagram. sepertinya mempunyai prinsip sendiri. Mempunyai ciri khas Ide Membuat Postingan video Instagram. Kepemimpinan: membuat postingan video di Instagram dengan bikin sendiri dalam membuat kata-kata di postingan secara sepontan, tidak membuat dengat teks melalui kertas. Kepribadian: pada postingan video di Instagarm Cara berbicaranya juga tidak sesuai denga pribadinya. Perbedaan : Agoy menunjukkan perbedaan dalam karakter dengan jiwa rasa percaya diri yang di tujukan setiap unggahan, untuk membangun suatu merek dengan konsep sendiri. Terlihat : Agoy selalu terlihat percaya diri ketika Berbicara melalui videonya. Kesatuan : Agoy mempunyai banyak Pengikut dan menyukai penampilan dalam setiap Postingan Foto maupun videonya, usia Agoy yaitu 19 tahun. Keteguhan: Agoy termasuk kriteria dari seseorang yang mengikuti perkembangan zaman untuk membentuk personal brandingnya dengan kreativitasnya memposting video melalui akun Instagram. Nama Baik: Agoy telah berusaha untuk membentuk Nama baiknya melalui Akun Instagram, Meskipun dalam setiap Postingan video di instagram, terdapat komentar dari Warganet dan Pengikut Instagramnya yang tidak baik Bahkan Menghina.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:32
Last Modified: 26 Feb 2024 05:32
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27561

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year