Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Lestari, Ami (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325069_Ami Lestari_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325069_Ami Lestari_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325069_Ami Lestari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325069_Ami Lestari_BAB V.pdf

Download (939kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325069_Ami Lestari_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
201510325069_Ami Lestari_Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kualitas kesenjangan antara presepsi dan harapan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan administrasi akademik yang diberikan Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UBJ angkatan 2015. Pengambilan Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden 139 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Analisis yang digunakan adalah Gap Analysis dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa dilihat dari analisis tingkat kesesuaian dan analisis kesenjangan berdasarkan dari lima dimensi SERVQUAL, kualitas pelayanan administrasi akademik pada Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara memiliki 1 dimensi yang harapannya lebih besar dibandingkan kinerja yang diberikan yaitu dimensi Daya Tanggap (Responsibility). Berdasarkan pemetaan atribut diagram kertasius terdapat satu atribut yang dianggap penting oleh mahasiswa dan perlu tindakan prioritas yaitu atribut ketanggapan karyawan dalam membantu mahasiswa. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan administrasi akademik, Gap Analisis, IPA, SERVQUAL

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan administrasi akademik, Gap Analisis, IPA, SERVQUAL
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:17
Last Modified: 15 Jun 2020 07:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2835

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year