Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sudirja, Ahmad Suryadi (2019) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online Grab. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkaa Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325111_Ahmad Suyadi Sudirja_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325111_Ahmad Suyadi Sudirja_BAB I.pdf

Download (986kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325111_Ahmad Suyadi Sudirja_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325111_Ahmad Suyadi Sudirja_BAB V.pdf

Download (722kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325111_Ahmad Suyadi Sudirja_Daftar Pustaka.pdf

Download (855kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325111_Ahmad Suyadi Sudirja_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

jaman yang semakin maju, banyak bermunculan bisnis-bisnis yang berbasis aplikasi, Grab adalah salah satu perusahaan jasa transportasi yang tersebar di beberapa negara dan salah satunya di Indonesia. Lingkungan pendidikan adalah salah satu tempat keberadaan ojek online yang ada, karena banyaknya mahasiswa yang tidak membawa kendaraan sehingga ojek online sangat dibutuhkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian jasa ojek online Grab. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode incidental sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bhayangkara Jaya fakultas ekonomi program studi manajemen angkatan 2015. Penelitian ini menggunakan 75 responden dari 280 populasi pada mahasiswa yang menggunakan ojek online Grab. Alat statistik untuk menguji hipotesis adalah Uji F, Uji T, Analisis regresi linier berganda dan Uji Koefisien Determinasi dengan bantuan software SPSS 17.0. Hasil penelitian menunjukan secara parsial citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara simultan citra merek, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : citra merek, harga, promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, promosi
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jun 2020 02:12
Last Modified: 23 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2864

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year