Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Yogi, Wijaya (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dibengkel Resmi PT. Astra International Daihatsu Tbk. Cibereum Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325122_Yogi Wijaya_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325122_Yogi Wijaya_BAB I.pdf

Download (795kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325122_Yogi Wijaya_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325122_Yogi Wijaya_BAB V.pdf

Download (678kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325122_Yogi Wijaya_Daftar Pustaka.pdf

Download (780kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325122_Yogi Wijaya_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) dibengkel resmi PT. Astra International Daihatsu Tbk. Cibereum Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada bengkel resmi PT. Astra International Daihatsu Tbk. Cibereum Bandung. Dengan sampel penelitian yaitu sebnayak 100 orang, dengan menggunakan rumus widiyatno dan dengan teknik accidential Sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil Uji t, menunjukan variabel harga (X1) berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar 3,110 dan t-tabel sebesar 1,66071 . Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar 7,499 dan t-tabel sebesar 1.66071. hasil uji F, menunjukan bahwa harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan F-hitung sebesar 42,574 dan F-tabel sebesar 2,36. Hasil uji koefisien determinasi R square, diperoleh sebesar 0,467. Yang artinya pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y), sebesar 46,7 %, dan sisanya sebesar 53,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jun 2020 02:12
Last Modified: 23 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2878

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year