Nurahlina, Novita (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Toska Fashion Dalam Meningkatkan Customer Engagement Melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710415080_Novita Nurahlina_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415080_Novita Nurahlina_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415080_Novita Nurahlina_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201710415080_Novita Nurahlina_BAB V.pdf Download (785kB) |
![]() |
Text
201710415080_Novita Nurahlina_Daftar Pustaka.pdf Download (898kB) |
![]() |
Text
201710415080_Novita Nurahlina_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Proses membangun Customer Engagement Toska Fashion dilakukan dengan beberapa poin, yaitu Pemanfaatan Instagram Ads, Pengaplikasian Fitur Instagram Shopping, Pengadaan Campaign berhadiah, Pemantauan After sales, Interkasi dengan fitur-fitur Instastory. Dengan poin-poin tersebut diharapkan dapat membantu peningkatan Customer Engagement Toska Fashion yang berpengaruh terhadap peningkatan Jumlah transaksi penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Sari Endah Nursyamsi, M.M. NIDN0311036501, Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom. NIDN0323127802 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:09 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34958 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year