Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Ardiansyah, Chaidisya Putri (2022) Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif di PT Kembang Wisata Persada). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi pemasaran PT Kembang Wisata Persada melalui Instagram menggunakan bauran marketing mix tersebut berhasil dalam membangun brand awareness. Bisa dilihat segi products, Price, Promotions, People, Process, Services dari segi layanan dan fasilitas yang telah disediakan sehingga pengalaman yang diterapkan akan mampu menyangingi kompetitor lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Aryadillah, S.Sos.I., M.M., M.I.Kom. NIDN0329088601, Novrian, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0309097603
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Jul 2025 02:15
Last Modified: 07 Jul 2025 02:15
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35003

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year