Ardiansyah, Chaidisya Putri (2022) Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif di PT Kembang Wisata Persada). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415186_Chaidisya Putri Ardiansyah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa komunikasi pemasaran PT Kembang Wisata Persada melalui Instagram menggunakan bauran marketing mix tersebut berhasil dalam membangun brand awareness. Bisa dilihat segi products, Price, Promotions, People, Process, Services dari segi layanan dan fasilitas yang telah disediakan sehingga pengalaman yang diterapkan akan mampu menyangingi kompetitor lainnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Aryadillah, S.Sos.I., M.M., M.I.Kom. NIDN0329088601, Novrian, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0309097603 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:15 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:15 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35003 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year