Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sari, Harum Mutiara (2022) Strategi Promosi Produk Ramuan Cinta by Muty Melalui Tiktok (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Tiktok @mutiarapriza). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_BAB I.pdf

Download (889kB)
[img] Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_BAB V.pdf

Download (812kB)
[img] Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_Daftar Pustaka.pdf

Download (872kB)
[img] Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa TikTok dengan fitur yang menunjang kegiatan promosi memiliki peran yang cukup besar dalam mempromosikan Ramuan Cinta by Muty dibandingkan dengan media sosial lainny, seperti Instagram dan Faceook. Dengan demikian peneliti telah mengetahui strategi promosi yang dilakukan menggunakan fitur TikTok sebagai media promosi Ramuan Cinta by Muty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Tri Alida Apriliana, S.I.P., M.I.Kom. NIDN0322048204
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Jul 2025 02:17
Last Modified: 07 Jul 2025 02:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35015

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year