Sari, Harum Mutiara (2022) Strategi Promosi Produk Ramuan Cinta by Muty Melalui Tiktok (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Tiktok @mutiarapriza). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_BAB I.pdf Download (889kB) |
![]() |
Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_BAB V.pdf Download (812kB) |
![]() |
Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_Daftar Pustaka.pdf Download (872kB) |
![]() |
Text
201610415288_Harum Mutiara Sari_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa TikTok dengan fitur yang menunjang kegiatan promosi memiliki peran yang cukup besar dalam mempromosikan Ramuan Cinta by Muty dibandingkan dengan media sosial lainny, seperti Instagram dan Faceook. Dengan demikian peneliti telah mengetahui strategi promosi yang dilakukan menggunakan fitur TikTok sebagai media promosi Ramuan Cinta by Muty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Tri Alida Apriliana, S.I.P., M.I.Kom. NIDN0322048204 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:17 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35015 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year