Nathaniel, Kevin (2022) Aktivitas Digital Branding Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif Kualitatif pada Brand Kong Clean). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415013_Kevin Nathaniel_Cover-Daftar Isi.pdf Download (193MB) |
![]() |
Text
201810415013_Kevin Nathaniel_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415013_Kevin Nathaniel_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415013_Kevin Nathaniel_BAB V.pdf Download (991kB) |
![]() |
Text
201810415013_Kevin Nathaniel_Lampiran.pdf Download (214MB) |
![]() |
Text
201810415013_Kevin Nathaniel_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (984kB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas digital branding yang dilakukan dengan membuat konten-konten edukasi dan promosi, dengan melakukan publikasi melalui website dan instagram. Lalu Kong Clean memanfaatkan media digital branding seperti website dengan mengunggah konten-konten serta membuat fitur pencarian sepatu dan instagram dengan memanfaatkan tampilan instagram, feeds, dan instastory. Serta melakukan co- branding atau kolaborasi dengan brand Koffiemonsta dan Bandroll Haircut dengan membuat promosi dan menciptakan produk baru untuk membangun brand awareness.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Aan Widodo, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0322038901, Imaddudin, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0310068902 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:39 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35078 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year