Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nathaniel, Kevin (2022) Aktivitas Digital Branding Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Deskriptif Kualitatif pada Brand Kong Clean). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810415013_Kevin Nathaniel_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (193MB)
[img] Text
201810415013_Kevin Nathaniel_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415013_Kevin Nathaniel_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810415013_Kevin Nathaniel_BAB V.pdf

Download (991kB)
[img] Text
201810415013_Kevin Nathaniel_Lampiran.pdf

Download (214MB)
[img] Text
201810415013_Kevin Nathaniel_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas digital branding yang dilakukan dengan membuat konten-konten edukasi dan promosi, dengan melakukan publikasi melalui website dan instagram. Lalu Kong Clean memanfaatkan media digital branding seperti website dengan mengunggah konten-konten serta membuat fitur pencarian sepatu dan instagram dengan memanfaatkan tampilan instagram, feeds, dan instastory. Serta melakukan co- branding atau kolaborasi dengan brand Koffiemonsta dan Bandroll Haircut dengan membuat promosi dan menciptakan produk baru untuk membangun brand awareness.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Aan Widodo, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0322038901, Imaddudin, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0310068902
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 09 Jul 2025 02:39
Last Modified: 09 Jul 2025 02:39
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35078

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year