Nugroho, Wahyu (2022) Manajemen Krisis Humas Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Dalam Menangulangi Pekerja Migran Indonesia Terdeportasi di Malaysia Tahun 2021. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415019_Wahyu Nugroho_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415019_Wahyu Nugroho_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415019_Wahyu Nugroho_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415019_Wahyu Nugroho_BAB V.pdf Download (937kB) |
![]() |
Text
201810415019_Wahyu Nugroho_Daftar Pustaka.pdf Download (867kB) |
![]() |
Text
201810415019_Wahyu Nugroho_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa manajemen krisis BP2MI pada saat pra-krisis, krisis dan pasca-krisis berkaitan dengan ke-7 komponen (Credibility, Context, Content, Clarity, Channel, Continuity and Consistency, Capabiliti of a Audiens). Di mana kredibilitas menjadi tahapan sebelum krisis deportasi, konteks, isi pesan, kejelasan, saluran, berkelanjutan dan konsisten adalah tahapan ketika krisis deportasi terjadi dan kemampuan khalayak adalah tahapan terakhir atau pasca-krisis deportasi Malaysia 2021.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Saeful Mujab, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0303108001, Azhar Irfansyah, S.IP., M.A. NIDN0308108905 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:39 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35082 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year