Syifa, Monica Karmila (2022) Tematik Event Sebagai Komunikasi Pemasaran Joja House. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_Daftar Pustaka.pdf Download (999kB) |
![]() |
Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa tematik event sebagai komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Joja House menerapkan konsep bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, dan Physical evidence) yang mempengaruhi paling signifikan adalah promosi yang dilakukan dengan penjualan langsung (sales promotion) karena promosi yang dilakukan oleh Joja House melalui tematik event yang berdampak pada peningkatan jumlah pengunjung dan peningkatan jumlah penjualan pada Joja House karena tematik event yang diselenggarakan oleh Joja House memiliki keunikan, ciri khas, serta tematik event dipersiapkan dengan baik agar pengunjung dapat menikmati tematik event dengan suasana yang menyenangkan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Tri Alida Apriliana, S.I.P., M.I.Kom. NIDN0322048204 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 02:41 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 02:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35112 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year