Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Syifa, Monica Karmila (2022) Tematik Event Sebagai Komunikasi Pemasaran Joja House. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_Daftar Pustaka.pdf

Download (999kB)
[img] Text
201810415158_Monica Karmila Syifa_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa tematik event sebagai komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Joja House menerapkan konsep bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, dan Physical evidence) yang mempengaruhi paling signifikan adalah promosi yang dilakukan dengan penjualan langsung (sales promotion) karena promosi yang dilakukan oleh Joja House melalui tematik event yang berdampak pada peningkatan jumlah pengunjung dan peningkatan jumlah penjualan pada Joja House karena tematik event yang diselenggarakan oleh Joja House memiliki keunikan, ciri khas, serta tematik event dipersiapkan dengan baik agar pengunjung dapat menikmati tematik event dengan suasana yang menyenangkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Tri Alida Apriliana, S.I.P., M.I.Kom. NIDN0322048204
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 09 Jul 2025 02:41
Last Modified: 09 Jul 2025 02:41
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35112

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year