Rahma, Fatia (2022) Pemanfaatan Instagram Sebagai Social Media Marketing UMKM @hoki.food di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415181_Fatia Rahma_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415181_Fatia Rahma_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415181_Fatia Rahma_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415181_Fatia Rahma_BAB V.pdf Download (855kB) |
![]() |
Text
201810415181_Fatia Rahma_Daftar Pustaka.pdf Download (919kB) |
![]() |
Text
201810415181_Fatia Rahma_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hoki Food memanfaatkan social media marketing dalam mempromosikan brand mereka melalui media sosial Instagram, dengan melakukan aktivitas pemasaran pada Instagram @hoki.food, seperti memanfaatkan berbagai fitur di Instagram seperti aktivitas instastory, pembuatan konten Ig-Tv, melakukan promo diskon dan giveaway, dan memasang iklan yaitu Instagram Ads. Strategi ini sangat berguna dalam mempromosikan produk sehingga lebih banyak dikenal khayalak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Aan Widodo, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0322038901, Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. NIDN0312079501 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 02:17 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 02:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35150 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year