Ibrahim, Zendy Maulana (2022) Strategi Komunikasi Driver Grabbike Dalam Penyampaian Pesan Penanggulangan COVID-19 Kepada Customer pada Masa New Normal di Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201610415294_Zendy Maulana Ibrahim_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610415294_Zendy Maulana Ibrahim_BAB I.pdf Download (797kB) |
![]() |
Text
201610415294_Zendy Maulana Ibrahim_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201610415294_Zendy Maulana Ibrahim_BAB V.pdf Download (785kB) |
![]() |
Text
201610415294_Zendy Maulana Ibrahim_Daftar Pustaka.pdf Download (785kB) |
![]() |
Text
201610415294_Zendy Maulana Ibrahim_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Strategi komunikasi driver grabbike kepada customer dilakukan melalui komunikasi interpersonal dengan tatap muka secara langsung untuk memberikan arahan terkait penyampaian pesan penanggulangan COVID-19 pada masa new normal di Bekasi. Pesan yang disampaikan driver bersifat persuasif sehingga pesan dapat mudah diterima oleh customer dan memudahkan komunikasi untuk mencapai tujuan yang diharapkan oleh komunikator yaitu driver dalam mempengaruhi customer, pesan yang bersifat persuasif disampaikan driver untuk mengarahkan, dan memberi petunjuk kepada customer mengenai keamanan berkendara dengan grabbike protect pada masa new normal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Dwinarko, M.M., M.H. NIDN0312026604, Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom. NIDN0323127802 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 01:37 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 01:37 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35242 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year