Wijaya, Candra (2022) Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada UMKM Tahu Walik di Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201610325204_Candra Wijaya_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201610325204_Candra Wijaya_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610325204_Candra Wijaya_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201610325204_Candra Wijaya_BAB V.pdf Download (785kB) |
![]() |
Text
201610325204_Candra Wijaya_Daftar Pustaka.pdf Download (983kB) |
![]() |
Text
201610325204_Candra Wijaya_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini menunjukan secara parsial adanya pengaruh secara signifikan dan positif pada kedua variabel bebas terhadap variabel terikat yaitu Promosi dengan nilai Thitung sebesar 6.777 > Ttabel sebesar 1.6922 dan Harga Thitung sebesar 7,769 > Ttabel sebesar 1.6922 sebagai variabel bebas terhadap Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Dan adanya pengaruh yang signifikan Promosi dan Harga dengan hasil nilai F hitung > F tabel, yang berarti secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Soehardi, M.B.A., Ph.D. NIDN0311096604 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 01:36 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 01:36 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35253 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year