Rivencio, Rennu (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Holland Bakery Jatirahayu. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201610325276_Rennu Rivencio_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201610325276_Rennu Rivencio_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610325276_Rennu Rivencio_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201610325276_Rennu Rivencio_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610325276_Rennu Rivencio_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610325276_Rennu Rivencio_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variable Kepuasan Konsumen, variabel Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen, dan variabel Kualiatas Pelayanan secara berparsial pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 01:36 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 01:36 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35254 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year