Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Rivencio, Rennu (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Holland Bakery Jatirahayu. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325276_Rennu Rivencio_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201610325276_Rennu Rivencio_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325276_Rennu Rivencio_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201610325276_Rennu Rivencio_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325276_Rennu Rivencio_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325276_Rennu Rivencio_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variable Kepuasan Konsumen, variabel Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen, dan variabel Kualiatas Pelayanan secara berparsial pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 21 Jul 2025 01:36
Last Modified: 21 Jul 2025 01:36
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35254

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year