Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hernikasari, Innes (2022) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Citra Merek Melalui Kepuasan Pelanggan Bear Brand (Studi pada Konsumen di Kelurahan Wanasari). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325426_Innes Hernikasari_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325426_Innes Hernikasari_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325426_Innes Hernikasari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325426_Innes Hernikasari_BAB V.pdf

Download (993kB)
[img] Text
201810325426_Innes Hernikasari_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325426_Innes Hernikasari_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelaggan. ; 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan .; 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 6) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi persepsi harga terhadap citra merek. ; 7) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi kualitas produk terhadap citra merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 28 Jul 2025 02:44
Last Modified: 28 Jul 2025 02:44
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35352

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year