Hernikasari, Innes (2022) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Citra Merek Melalui Kepuasan Pelanggan Bear Brand (Studi pada Konsumen di Kelurahan Wanasari). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325426_Innes Hernikasari_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325426_Innes Hernikasari_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325426_Innes Hernikasari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325426_Innes Hernikasari_BAB V.pdf Download (993kB) |
![]() |
Text
201810325426_Innes Hernikasari_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325426_Innes Hernikasari_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelaggan. ; 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan .; 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 6) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi persepsi harga terhadap citra merek. ; 7) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi kualitas produk terhadap citra merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 02:44 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 02:44 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35352 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year