Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Maulidasari, Nur Rizky (2022) Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Baso Aci Mantan Marakash, Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_BAB V.pdf

Download (786kB)
[img] Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial variabel Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya dalam uji simultan variabel Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Pelanggan. Kemudian untuk uji determinasi dihasilkan bahwa kolerasi antara tiga variabel Promosi dan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 98,3%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 28 Jul 2025 02:44
Last Modified: 28 Jul 2025 02:44
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35359

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year