Maulidasari, Nur Rizky (2022) Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Baso Aci Mantan Marakash, Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_BAB V.pdf Download (786kB) |
![]() |
Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325456_Nur Rizky Maulidasari_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial variabel Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Selanjutnya dalam uji simultan variabel Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Pelanggan. Kemudian untuk uji determinasi dihasilkan bahwa kolerasi antara tiga variabel Promosi dan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 98,3%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 02:44 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 02:44 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35359 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year