Alfarizi, Moehammad Azhar (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow for Men di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325182_Moehammad Azhar Alfarizi_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325182_Moehammad Azhar Alfarizi_BAB I.pdf Download (837kB) |
![]() |
Text
201810325182_Moehammad Azhar Alfarizi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325182_Moehammad Azhar Alfarizi_BAB V.pdf Download (717kB) |
![]() |
Text
201810325182_Moehammad Azhar Alfarizi_Daftar Pustaka.pdf Download (857kB) |
![]() |
Text
201810325182_Moehammad Azhar Alfarizi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Subjek penelitian yaitu konsumen pengguna Skincare di Kota Bekasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Brand Image secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:08 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:08 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35926 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year