Putro, Nanda Wicaksono (2022) Analisis Pengaruh Harga Tiket dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penumpang Bus PO GMS Wonogiri. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325302_Nanda Wicaksono Putro_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325302_Nanda Wicaksono Putro_BAB I.pdf Download (906kB) |
![]() |
Text
201810325302_Nanda Wicaksono Putro_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325302_Nanda Wicaksono Putro_BAB V.pdf Download (903kB) |
![]() |
Text
201810325302_Nanda Wicaksono Putro_Daftar Pustaka.pdf Download (966kB) |
![]() |
Text
201810325302_Nanda Wicaksono Putro_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial (t) variabel Harga Tiket berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Penumpang dengan nilai sig 0.008 < 0,5 dan t-hitung sebesar 2,689 > 1,984 (ttabel). Dan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan Penumpang dengan nilai sig 0,000<0,5 dan t-hitung sebesar 7,244 > 1984 (ttabel). Selanjutnya dalam uji simulta n (f) variabel Pengaruh Harga Tiket dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Penumpang dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan f-hitung sebesar 53,676 > f-tabel 3,089. Kemudian utuk uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa kolerasi antara dua variabel Pengaruh Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Konsumen(Y) sebesar 71%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Agus Dharmanto, S.E., M.M. NIDN0305087310 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 01:48 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 01:48 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35972 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year