Angprilliani, Melvinda (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bebek Kaleyo Grandwisata Tambun Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325359_Melvinda Angprilliani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325359_Melvinda Angprilliani_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325359_Melvinda Angprilliani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325359_Melvinda Angprilliani_BAB V.pdf Download (854kB) |
![]() |
Text
201810325359_Melvinda Angprilliani_Daftar Pustaka.pdf Download (933kB) |
![]() |
Text
201810325359_Melvinda Angprilliani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Jenis pada penelitian ini kuantitatif dan menggunakan metode pada pengumpulan datanya dengan penyebaran kuesioner melalui link google form kepada 140 responden keseluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada bebek kaleyo grandwisata tambun selatan. Dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dan metodenya yaitu purposive sampling dengan menggunakan rumus hair dalam menentukan pengambilan pada sampelnya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Store Atmosphere, Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:54 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:54 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36030 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year